6288 jadi modem

saya sebagai pengguna nokia 6288, saya rasa fitur yang ada dalam nokia 6288 harus dimaksimalkan fungsi nya.saya tidak mau pakai handphone hanya untuk ikut-ikutan.salah satu fungsi yang saya gunakan adalah untuk dijadikan modem di komputer saya, baik melalui kabel data atau melalui koneksi bloetooth.
saya rasa tidak ada salah nya jika saya menggunakan nokia 6288 sebagai modem, yang lebih enak lagi, ternyata cara menggunakan nya tidak begitu rumit, kita hanya pairing kan saja dengan komputer kita, setelah saling mengenal, langsung aja deh kita buka internet…
mudah bukan…???
oya, apalagi jika komputer kita sudah ada software nokia pc suite, malah lebih mudah lagi. kita buka aja tu pc suite, terus klik nokia conection manager, beres…kita jangan hanya bisa membeli hanphone yang mahal-mahal, tapi fitur nya tidak kita gunakan semaksimal mungkin

    • neti
    • November 12th, 2008

    sekarang semua sudah serba instant, begitu juga ponsel, sekarang kita sudah bisa melakukan apa saja diponsel yang sebelumnya hanya bisa dilakukan dikomputer🙂

    • tika
    • November 10th, 2009

    gmn si carany jd modem?apa aja yg dprlukn?brp biaya alat2 yg dprlukn?trus nyetingny gmn?tx b4

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: