Nokia N96

Tiga smartphone terbaru Nokia yang merupakan keluarga N-Series hari ini resmi diluncurkan di Indonesia, N96 salah satu diantaranya. Video dan TV digadang-gadang jadi fitur jagoan ponsel tersebut.

Nokia N96 merupakan evolusi dari N95. Ponsel multimedia komputer berlayar 2,8 inch ini diklaim cocok untuk mereka yang suka dengan video karena dilengkapi memori internal 16GB yang bisa diperbesar lagi.

“N96 merupakan ponsel mobile entertainment. Salah satu kelebihan N96 adalah kapasitas memorinya yang sangat besar yang bisa ditingkatkan hingga 24GB

Aneka pilihan hiburan hadir dalam ponsel ini, mencakup TV digital live, GPS, kamera 5 megapiksel dengan optikal Carl Zeiss, navigasi suara langkah demi langkah, suara dan musik yang superior dan game-game N-Gage.

Ponsel ini mampu menyimpan hingga 40 jam konten video baik hasil transfer dari komputer maupun dari internet di Nokia Video Center melalui koneksi USB 2.0 dengan dukungan WLAN dan HSDPA.

Nokia Video Center menawarkan aneka ragam video mulai dari movie trailer, komedi hingga berita-berita dari penyedia konten dunia seperti YouTube, Reuters dan Sony Pictures.

Nokia N96 mendukung format video MPEG-4, Windows Media Video dan Flash Video, untuk mempermudah pengguna ponsel menampilkan video. Pun terdapat 1000 lagu dan video klip musik yang sebagian besar merupakan konten lokal. Layanan ini diberikan Nokia Indonesia bekerja sama dengan Master Music hingga Desember 2008.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: