nonton tv online

dizaman yang serba instant ini kita harus selalu siap saja menghadapinya.zaman sekarang bukan zaman batu lagi, sekarang da zamannya online(internet) salah satunya nonton TV online melalui internet.disini saya akan membagi petunjuk cara-cara nonton TV online stasiun indonesia melalui internet.

pertama-tama kita harus siapkan komputer yang dah terhubung internet(ya udah pasti donk, kan nonton TV online😉.

kedua, harus punya media playernya seperti windows media player dan real player.

Upadate: channel RCTI online, SCTV Online, Indosiar Online, Trans7 Online
Buat kamu yang punya koneksi internet lumayan cepat bisa mencoba nonton TV
secara online. Untuk sementara channel TV online di Indonesia hanya Trans TV dan
Metro TV yang bisa di akses (setahu saya, CMIIW). Kalau untuk luar negeri banyak
sekali. Tinggal Googling aja dengan keyword “TV online“. Pasti akan muncul situs
yang memberikan link channel yang dapat diakses. Untuk playernya bisa memakai
Windows Media Player atau Quick Time tergantung permintaan.
Caranya bagaimana?
1. Ketikkan kode berikut di browser kamu
untuk channel MetroTV
mms://202.171.25.216/metro
untuk channel TransTV
mms://202.171.25.216/transtv
2. Secara otomatis Windows Media Player akan di launching dan menampilkan
streaming channel tersebut.
Kemarin saya telah mencobanya untuk channel Metro TV dan Trans TV. Ketika
koneksi internet lumayan cepat, gambar dan suaranya yang ditampilkan sangat
jernih. Tapi, sayang saya tidak bisa mengambil screeshotnya. Sedang untuk
channel luar negeri suaranya sih lancar, tapi gambarnya tersendat-sendat.
Mungkin butuh koneksi internet yang lebih cepat kali.
So, buat kamu yang punya internet tapi bingung nonton TV coba aja TV Online
Ada info baru kalau RCTI dan SCTV juga sudah ada. Untuk melihatnya harus memakai
real player.
Caranya:
1. Buka real player. Terus pilih menu File > Open > masukkan channelnya
SCTV
rtsp://202.58.181.185/broadcast/sctv
RCTI
rtsp://202.58.181.185/broadcast/rcti
kemudian klik OK.
2. Tunggu beberapa saat, dan kita bisa menikmati siaran TV onlinenya

Kapan ya giliran Global TV? Semoga semua TV Indonesia bisa segera streaming
online  kalau kode TV Online diatas tidak bisa di akses atau
muncul peringatan seperti “Connection to server could no established.You may
experiencing network problem” berarti server lagi down
Kalau ada info baru akan saya update.

Buat semuanya, disini saya hanya sharing informasi nonton tv indo
via internet saja, kalau kode diatas tidak bisa dan imediabiz juga tidak bisa
diakses, mohon maaf saya tidak bisa bantu banyak. saya hanya memberikan info
saja.

  1. nonton tv STREAMING ONLINE indonesia gratis ,

    RCTI,SCTV,TVONE,INDOSIAR,TRANS TV,TRANS 7, DAAI, ANTV, TVRI, TPI, CTV,JAKTV,ELSHINTA,GLOBAL TV, SPACE TOON, METRO TV, O CHANNEL

    kunjungi:

    http://televisindo.blogspot.com/

  2. Walking2.🙂

  3. makasih infonya gan

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: