NOKIA 8800 CARBON ARTE

Ponsel kelas premium lansiran nokia kembali memncarkan sinar keanggunannya lewat kreasi tergress dari seri arte. Produk terbaru tersebut berlabel Nokia 8800 Carbon Arte, dari bentuk fisik ini seri ini tidak jauh berbeda dari pendahulunya. Keluarga termuda ini memilih casing yang berbahas dasar campuran serat karbon dan titanium.bahan dasar nokia 8800 Carbon Arte dapat kita jumpai pada roket dan mobil balap.

Lantaran dibuat dari serat karbon dan titanium, pantas ponsel ini sedikit jadi berat. Dan yang jelas ponsel ini hanya tersedia dalam satu warna pilihan yaitu hitam. Tampilan mukaponsel ini terlihat bertambah glamour dengan tertanamnya layar OLED seluas 2 inci dengan resolusi 320×240 pixel. Layar ini mampu menampilkan sekitar 16 juta warna berbeda.

Ponsel GSM ini memiliki memori internal dengan kapasitas 4GB. Perangkat konektivitasnya sendiri telah dibenamkan bloetooth serta micro USB. Beralih kemenu, ponsel ini tentu saja sudah penuh dengan berbagai menu unggulan yang wajib dijumpai pada ponsel yang bergerak dikelas ini. Anda bisa menggunakan kamera dengan sensor CMOS sebesar3,2 megapixel.kabarnya ya, ponsel ini dijual pada kisaran harga US$ 1.600.lumayan….:-)

    • agus
    • September 30th, 2010

    kalau mau beli di surabaya indonesia dimana yaaa

    • agus
    • September 30th, 2010

    ato klu beli di singapore apa lebih murah ato klu beli di singapore bisa ngak dipake di surabaya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: