PSP-3000 PORTABLE TERBARU

Akhirnya yang ditunggu-tunggu para gamers sejati datang juga yaitu PSP-3000. Keberadaan generasi penerus game portable rancangan sony ini memang sudah ditunggu terutama bagi mereka yang ngakunya game mania. salah satu fitur terbaru yang diunggulkan seri ini dibandingkan saudara tuanya adalah tertanamnya Advanced High Contrast LCD Screen dan Built-In Microphone.

Jika dilihat sekilas, kemasan PSP ini tidak berbeda jauh dengan saudara tuanya. Konsol game pportable ini tetap tampil handy dengan total dimensi berukuran 169,4 x 18,6 x 71,4 mmdengan bobot sekutar 189 gram. Desainnya pun masih belum banyak berubah.posisi tombol-tombol masih dapat dikenali oleh pengguna versi lawasnya.

Bahkan untuk ukuran layar anda masih akan bisa menemukan layar berukuran 4,3 inci dengan perbandingan 16:9. bedanya layar tersebut mampu menampilkan 16 juta warna dan sudah tertanam teknollogi Advanced Hight Contarst LCD Screen. Teknologi tersebut akan menampilkan peningkatan pada layar LCD dengan penambahan reproduksi warna, yang dapat menghilangkan silau dan memungkinkan pengguna untuk dapat bermain di luar ruangan dengan jelas.

Untuk menunjang mobilitasnya, konsol game mungil ini disokong oleh prosesor PSP CPU I-333MHz dengan memori sebesar 64MB. Selain itu PSP-3000 juga sudah dibekali perangkat tambahan lainnya seperti koneksi WiFi, USB, slot memori Stick Pro Duo dan analog video Out. Karena telah dibekali Built-In Microphone, memungkinkan pengguna melakuka panggilan telepon secara cuma-cuma dengan menggunakan Skype membutuhkan koneksi WiFi.

    • joko
    • September 19th, 2008

    wah, enak donk kalau gitu, kita bisa main psp keluaran terbaru yang telah dilengkapi fitur yang canggih seperti adanya WiFi sehingga kita bisa berinternet nih…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: