NOKIA 5800

Perusahaan pembuat ponsel top dunia, Nokia, kini sedang mempersiapkan handset smartphone touchscreen terbarunya. Berdasarkan yang dilansir Reuters, handset Nokia ini akan di-launching pada event khusus tanggal 2 Oktober di London.

“Ponsel yang akan kami luncurkan ini sangat penting. Kami telah menunggu market leader untuk merespon keberadaan iPhone dalam setahun ini, dan dari situ, kami banyak mendapat tekanan untuk membuat produk sebagai pesaingnya.”, kata Carolina Milanesi, seorang analis dari Gartner.

Smartphone tersebut diberi nama Tube, handset Nokia model touchscreen pertama dan akan disandingkan dengan handset produk lainnya dalam pasar smartphone, termasuk iPhone Apple, dan ponsel model terbaru dari Samsung dan HTC. Sejak dimumkan untuk pertama kali pada bulan Agustus lalu, Nokia masih belum merinci spesifikasi dari smartphone dengan kode nama Tube ini.

Namun, menurut penjelasan pihak Nokia, pada intinya kemampuan Tube ini akan memiliki layar touchscreen, koneksi Wi-Fi dan support dengan Java seperti DVB-H mobile TV broadcasts. Nokia juga mengatakan pada bulan Juli lalu bahwa smartphone Tube ini akan dijual lebih murah dibandingkan model touchscreen rivalnya, seperti Blackberry dan HTC. Tube ini didalamnya juga akan dipasang aplikasi layanan download musik, Comes with Music dari Nokia. Layanan Comes with Music, dibuat tahun 2007, dan merupakan langkah Nokia untuk menyaingi iTunes dari Apple.
sumber :beritanet.com

    • sitanggang
    • November 25th, 2008

    wah hebat banget ya nokia, baru kali ini nokia berani meluncurkan ponsel yang beteknologi layar sentuh, selain 7710 dan yang seri 5800 ini layarnya sangat dominan sekali, tombolnya hanya ada beberapa buah.

  1. kalo boleh tau harga Hp 5800 ini berapa ya ??

  2. Mass gima cranya dpt kode pengaman hp kayak di atas tu?? Aku punya hp 5800 juga tpi mau 4mat. Lupa kode kunci nya mas. Bisa bntu gak? Makasi ea?

  3. Harga hp nokia 5800 expresmusic gak mhal koq. Cuman RM900 aja sob. Wang malaysia. Kalo di indonesia, kira2 deket2 dua juta la. Hehe.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: