KAMUS ONLINE DIINTERNET (GOOGLE TRANSLATE)

Sekarang Bahasa Indonesia sudah ada dipilihan Google Translate. Dengan begini, urusan kupas-kupas dari english ke indo uda  gak perlu susah-susah lagi deh

Barusan saya nge-test fitur penterjemahan milik Google ituh, dan langsung jatuh cinta sama hasilnya Ngga sempurna tentu saja memang, tapi jauh lebih cukuplah untuk membantu kita dalam membaca dan mengerti artikel-artikel yang berbahasa inggris itu. (Bahkan ngga cuma artikel bahasa inggris yang bisa di-translate ya, tapi semua bahasa lain yang sudah disupport sama Google Translate tentunya).

Ini adalah hasil translate percobaan saya beberapa waktu lalu,  Dan karena saya pikir ini adalah salah satu asset yang otomatis menjadi milik kita bersama yang harus kita jaga dan kita lestarikan.Maka sayapun kemudian men-Suggest a better translation untuk membantu menyempurnakan hasil translate yang masih sedikit (benar-benar sedikit sekali) berantakan itu.

google translate bahasa indonesia

Saya yakin fitur ini akan sangat-sangat membantu dan berguna sekali buat orang-orang yang memiliki keterbatasan dalam berbahasa inggris seperti saya, urusan belajar segala macam ilmu pengetahuan (yang kebanyakan dalam bahasa inggris) jadi lebih mudah deh. Secara otomatis mudah-mudahan saya dan bangsa ini bisa menjadi lebih pintar. bagi yang ingin mencoba menterjemahkan semua bahasa ke bahasa indonesia coba aja deh klik disini

  1. Tapi kadang ada yang lucu juga Nottingham diterjemahkan jadi Purwokerto… jauh banget ya?

    • Abdulgani
    • Oktober 10th, 2008

    hehehe….
    maklum mas, masih belum sempurna kata penulisnya…

  2. hauhauha….beneran, Nottingham jadi purwokerto,hehehe..
    tapi kemajuan bgt ya buat indonesia,google udah support bahasa kita. Di adsense nya jg udah bisa pilihan dengan “bahasa”.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: