Indorating[dot]com Gantinya Pintunet

Setelah beberapa lama menghilangnya situs pintunet, sekarang muncul lagi tempat penyaluran suara konsumen dengan nama yang berbeda tetapi sama.nama situsnya yaitu indorating

Situs ini menurut saya sama saja dengan situs sebelumnya (pintunet), karena disini kita bisa menulis opini tentang suatu produk dan juga tulisan opini kita dibayar oleh sipenyedia situs.tulisan/opini yang tampil dan dinilai oleh member lain, kita bisa mendapatkan uang.

Tetapi yang jelas disitus ini kita bisa bebas menilai suatu produk yang pernah kita gunakan.bagi yang pernah menjadi member pintunet pasti tau deh situs ini.sayang, tidak adanya sosialisasi telah hadirnya situs pintunet yang baru, saya termasuk orang yang beruntung bisa tau telah hadirnya situs pengganti pintunet dari adminnya sendiri yaitu Pak Murdan Sianturi karena saya pernah  chatt saya sama beliau.

Bagi yang ingin menulis atau belajar menulis seperti saya ini, tidak ada salahnya kita mendaftar di indorating. disini kita bisa berkenalan dengan para member indorating seIndonesia.

Tapi sayang, baru saja saya mendapatkan email dari webmaster indorating yang isinya begini nih

” Dear All Member Indorating,

Bersama surat ini saya beritahukan bahwa untuk sementara Indorating.com
dihentikan penayangannya. Terkait dengan adanya surat ancaman dari boss
saya yang dulu bersama pengacaranya. Yang katanya saya mencuri hak cipta
Pintunet.com. Padahal saya sendiri yang membuat program PintuNet.com.
Indorating.com saya buat justru karena PintuNet telah ditutup.

Ternyata ada rencana boss saya akan menjual program PintuNet.com tersebut
kepada pihak ketiga. Dengan hadirnya Indorating.com dianggap akan
mempersulit penjualan program program PintuNet.

Dan semakin maraknya fitnah di Internet dari oknum tertentu untuk
menjatuhkan reputasi Indorating dan saya.

Dengan sangat menyesal saya putuskan untuk menutup sementara situs ini.
Dan jika sudah memungkinkan situs Indorating akan saya buka, tentu saja
akan ada pemberitahuan ke masing-masing e-mail para member Indorating.com.

Terima kasih atas pengertian rekan-rekan member sekalian.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa menyertai kita semua.

Salam,

Murdan Sianturi, S.Kom ”

Apa benar ya kejadian diatas kalau webmaster indorating (Pak Murdan Sianturi) mencuri hak cipta pintunet….???kita nantikan saja apa yang terjadi kemudian…

  1. intinya masih bisa nyalurin minat nulis dan kritisin orang. “call me at 081325741799 n 08179225709”

  2. salam kenal…wah ada persaingan nih..

    • marcell
    • Oktober 29th, 2009

    Wah, ada penggantinya, pintu net toh, tapi pertanyaannya apakah konsep yang ada didalam indoranting = pintunet?
    atau hanya sekedar menyalurkan opini saja?

    maaf, atas pertanyaan saya ini, karena anda tahu sendiri , sebagian kecil penggemar pintunet.com sudah pernah merasakan sedikitnya manfaat dari adanya pintunet.com

    terimakasih….

  3. Pengganti pintunet.com adalah indorating.com, saya dulu anggota pintunet.com yang tiap hari selalu online, sebetulnya pintunet.com ini sudah sangat bagus, kini kehadiran indorating.com hampirsama, cuman kelemahannya susah untuk komunikasi, sayang banget, saya anggota baru di indorating.com ya sudah dapat poin lebih dari 1000, namun konfirmasi untuk pembayaran tidak ada ????? kenapa ya, bahkan hari ini tidak bisa dibuka sama sekali error.
    Maaf sebelumnya bila ada kata-kata yang tidak berkenan dihati.

  4. oh begitu, kenapa tidak ada konfirmasi sebelumnya kepada member yang telah mempercayai ? ya ini mah sekedar masukan. Dengan sistem ini sebetulnya sudah banyak timbal baliknya baik bagi member/anggota/pengelola dan semua yang terkait mendapatkan pengalaman yang sangat berarti, karena yang dibuat itu opini atas dasar pengalaman. Pengalaman lebih berharga.
    ok salam sejahtera selalu.
    semoga tidak ada permasalah

  5. sekarang bisa dibuka, eh ,malahan warning ?????

  6. susah mas…. malahan saya di warning, padahal saya tidak apa2

    • marcell
    • Maret 20th, 2010

    Indoranting, salahsatu pengganti PintuNet, bagi kalangan yang mengikuti perkembangan, pasti akan tahu, dan selalu mencari tahu apa dan mengapa hal itu bisa terjadi, soal masalah hak cipta dll…dll…dll…

    tapi bagi pengguna internet saja, saya rasa mengirim opini, bertukar pendapat , bertemu dengan berbagaimacam kerabat tentu saja, baik itu indoranting atau juga pintunet sama2 sebagai media / tempat / wadah yang cukup baik,

    semoga saja dari semua masalah yang ada pihak2 yang berada di belakangnya mendapatkan jalan keluar yang baik pula.

    —- hem ada sedikit perbedaan antara indoranting dan PintuNet,
    1. sebagian member pintu net betul2 sudah merasakan hasilnya, sementara Indoranting masih dalam masa pengembangan.
    2. Server indoranting sering Down, entah itu kebanyakan Member atau juga ada yang iseng2 membuat situs itu menjadi sulit untuk di kunjungi.
    3. PintuNet lebih Fleksibel dan juga gampang untuk dipelajari, sementara Indoranting masih banyak kekurangan, jadi para member baru harus lebih sering ngotak-ngatik fungsi tombol2 yang ada di indoranting
    4. warna PintuNet lebih nyaman dan juga lebih enak untuk dilihat dari pada Indoranting.. ( Pemilihan warna yang baik memberikan sugesti yang baik pula bagi siapa saja yang mengunjungi sebuah situs bukan ? )

    Moga2 deh, siapapun dan apapun itu , mencari UANG online akan semakin mudah…

  7. Anda telah melakukan penipuan terhadap banyak orang termasuk saya, tidak membayar jerih lelah penulis. tulisan yg anda pasang seperti wajah anda di foto. laknat hidup anda sengsara mental kerbau, bangsat

  8. bangsat

  9. sengsara sampai tujuh turunan, laknat

  10. murdan + laknat kamu

  11. kepada seluruh penulis online, jangan menulis di Indorating
    bila tidak inngin kecewa oleh MURDAN = ORANG edan tidak dibayar

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

