PLN, Memang Tidak Punya Perasaan

PLN, Masih Adakah Engkau ???
Disaat semua warga sedang sibuk2nya menyiapkan segala keperluan menghadapi hari raya idul adha.Warga kota jambi (wilayah tertentu) hari ini mendapat masalah dengan padamnya listrik dari PLN dimulai kurang lebih sejak pukul 15.00 WIB hingga pukul 21.WIB.Biasanya pemadaman terjadi hanya tiga jam.Tapi kali ini lebih dari tiga jam.Bagaimana repotnya jika kita sedang sibuk-sibuknya menyiapkan segala keperluan untuk menghadapi hari-hari seperti saat ini?Pasti menjengkelkan bukan…?Warga tidak bisa berbuat apa-apa,hanya bisa diam (menggerutu dalam hati).karena PLN yang punya wewenang terhadap pemadaman listrik ini.
Tetapi apakah PLN tidak mengetahui bagaimana repotnya warga yang ingin menyambut hari suci ini dalam keadaan listrik mati…😦 ?? Kemanakah pikiran mereka (baca:PLN) ???Masih teringat ketika saya membaca surat kabar harian Jambi yang mengatakan bahwa warga kota Jambi setelah idul fitri tidak akan terjadi lagi pemadaman listrik.Akan tetapi realisasinya saat ini…??!!Alasan yang sering dilontarkan bahwa PLN sedang mengalami defisit daya,atau salah satu mesin pembangkit listrik ada yang rusak.Huuchh…Capek mendengar alasan2 itu.Padahal diwaktu bulan ramadhan, listrik dikota Jambi hampir tidak pernah mengalami pemadaman,koq bisa ya…?? (bingung)
sekarang keputusan ada ditangan PLN, warga hanya bisa pasrah dan menikmati kembali kezaman purba yang tidak ada penerangan listriknya.Jadi biasakan lah hidup tanpa menggunakan listrik agar kita terbiasa menghadapi listrik yang sering padam seperti saat ini 😦

    • Sipin
    • Desember 8th, 2008

    Memang kesal jika PLN seenaknya saja mematikan listrik,dia memang tidak ngerti bagaimana repotnya menghadapi lebaran jika lampu padam ?Dasar!!!

    • warga
    • Desember 8th, 2008

    saya juga sangat kesal dengan pelayanan PLN yang seenaknya saja main padam listrik, memang pelayanan yang tidak becus, terlambat saja kita bayar, mereka main putus aja…

  1. Sory bro, Commeng mu TERHAPUS…tadi pagi aku pakai N.70 ngedit commentnya…salah pijit. jadinya kacau deh, commentmu ikut kehapus SOTY To say………Itu salah satu akibat nggak pakai Laptop Bro Karena Listrik Mateeeeeeeeeee.
    Salam

  2. hehehe….😀
    ya udah gpp, asal jangan lupa aja linknya…
    memang susah banget kalau mati lampu…
    thanks pakde

  3. wah masih dapet giliran pemadaman juga mpe sekarang ya… huih capek deh.

  4. iya kesel banget ama PLN… mati mulu…
    Sehari seratus kali…
    Kl rusak komputerku…
    Gue mo minta ganti ah ma PLN..
    Dikasih gak yaaaa…
    Iya lupa link ku mana kok gak ada

  5. maaf mas… saya lupa, karena banyak yang dikerjakan nech.. Sekarang dah saya add tuh…

  6. Hmm..
    PLN ditempat sie juga suka byar pet.. Nyebelin banget emang..
    Mana kalo pemadaman gak bilang bilang..seenaknya aja, giliran mbayar belum waktunya udah dikasih pengumuman ..huh..sebell
    He he sori jadi buang marah disini..
    Thanks ya udah mampir ke blog sie ^^v

  7. Terima Kasih sudah berkunjung ke Djambi-koha, salam kenal.. Linknya sudah dipasang di djambi-koha

    • Jay
    • Desember 9th, 2008

    Wah, ini siapa ya…
    Kok ndak ada identitasnya.
    Skrg masih di Putri Ayu /Danau Sipin
    Tapi tinggal di Karya..

    Thanks atas kunjungannya.

  8. Pertama x….xxxxxxxxxx………
    Duh, pasti banyak yang protes kalo kembali ke zaman puRba….😆
    wakakakakkkkkk…
    Salam kenal….cheers…..😀

  9. Mas… ada PR buat mas….

  10. PLN mah emang gitu…kalo mademin gampang eh bayarnya sama …aneh

  11. SABAR-SABAR…BELI GENERATOR AJA

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: