Pengalaman Telkomsel Flash Unlimited 2

Akhirnya kekecewaan saya menggunakan Telkomsel Flash Flash Unlimited tampaknya terbayar sudah untuk saat ini, Setelah saya menceritakan kisah pertama saya menggunakan telkomsel flash unlimited yang isinya mengenai kekecewaan saya mengunakan telkomsel flash yang saya pakai.

Untuk saat ini saya tidak akan menceritakan kembali kekecewaan saya pada telkomsel karena pengalaman saya yang pertama mungkin telah dibaca oleh pihak yang bersangkutan ( mungkin kali yee ).sejak sebulan terakhir koneksi internet telkomsel flash saya hampir tidak ada masalah lagi, yang mana untuk koneksi lumayan lancar dan tidak pernah lagi ada koneksi yang sering terputus.jika sebelumnya ketika saya ingin browsing internet pasti saya selalu menggerutu dan kesal dalam hati sejadi-jadinya.kini semua itu sudah tidak saya temui lagi dan saya berharap bukan hanya untuk saat ini saja tapi terus berlangsung sampai selamanya.

Karena hanya dengan internetlah kita bisa mendapatkan pengetahuan yang tiada ada batasnya.dan saya akui hanya telkomsel-lah yang berani matok tarif yang paling murah untuk koneksi internet.

bayangkan saja hanya dengan Rp.125 ribu perbulan kita sudah bisa berinternet ria sepuasnya dimana saja kapan saja tanpa ada batas.

tapi sayang, informasi yang saya dapatkan dari telkomsel untuk saat ini paket yang seperti saya gunakan sudah ditutup untuk sementara sampai waktu yang belum ditentukan.sengaja saya posting tulisan ini karena saya benar-benar ingin menceritakan pengalaman saya pribadi menggunakan telkomsel flash, jadi saya tidak ingin menceritakan pengalaman yang buruk saja.

Untuk Telkomsel saya ingin menyampaikan maaf tentang tulisan saya yang mungkin menyinggung anda karena hanya disinilah saya bisa berbagi pengalaman dengan pelanggan telkomsel yang lainnya dan juga saya bebas untuk menulis apa saja semau saya.mungkin krtikan yang saya tulis dengan tujuan bermaksud membangun bagi anda supaya lebih bisa memperhatikan pelanggan. karena tanpa pelanggan anda tidak ada apa-apanya.pesan saya pertahankan jaringan seperti saat ini jangan sampai tulisan saya yang sebelumnya terulang lagi.untuk kawan-kawan yang masih kecewa dengan telkomsel flash, marilah kita bersabar, mungkin kawan-kawan akan diperhatikan juga oleh pihak telkomsel untuk memperbaiki kualitas jaringannya menjadi lebih baik dari sebelumnya.🙂

  1. Ya betul sekali bro…
    Konek flash sekarang lumayan bagus bahkan sampe Tempino tempat saya.
    Sekadar info untuk unlimited dibuka lagi tapi untuk yang corporated (pegawai,perusahaan), bukan untuk perseorangan, aku aja baru daftar 3 minggu yang lalu silakn hubung grafari telkomsel jambi..
    Selam ber flash ria

    • Anggie
    • Desember 11th, 2008

    Saya salut sama mas, jarang-jarang ada orang yang mau menceritakan kebaikan dari sesuatu yang pernah dipakainya,kebanyakan yang buruk saja dipublikasikan mana ada yang baik juga ikut dipublikasikan.
    Untuk koneksi flash saya juga mengakui kualitas jaringannya,yang dulunya masih hancur,
    @kemi

    emang iya apa unlimited dibuka lagi

    • dian
    • Desember 11th, 2008

    salut banget…

  2. apanya yang salut dian…??

  3. saya juga menggunakan Tflash di rumah, speedy di kantor…
    cuma flash belum saya manfaatkan secara maksimal

  4. ..kalo hanya GPRS yang berfungsi….3G masih sering melalang kemana-mana…tetap aja sebel pak…

  5. berbagi link? yuuuk mari…

  6. I apo jok lah elok. Basing be.

  7. iyo jang, untuk saat ini bagus, tapi dak tau lah untuk selanjutnyo

  8. Oi kamu nih basing bae, kmaren aku langsung k grapari betanyo. Cs tu ngomong blm stabil nian. Cubo kanti2 cek dulu pembayaran.

  9. mangun tinggal didaerah mana…?
    untuk daerah saya (dibelakang stadion koni) lancar-lancar saja koq untuk saat ini.tapi saya tidak menjamin untuk kedepannya…
    pakai telkomsel flash juga ya…??

  10. Jok sy d mayang idak jau dr bts Tsel namun sinyak 3G hilang timbul. Kalo yg sy pakai entah lah jok galo2 kartu gsm & cdma lah. Skrg pake im3 (time based) modem hp 6100. Tau deweklah. Kanti pake apo Tflash yo. Tlg info n gimana pembayaran mau dak bengkak.

  11. Oo dimayang ternyata, coba anda pakai modem speed-up atau huawei seperti yang saya pakai,kalau pakai modem yang belum ada jaringan 3G saya rasa tidak bisa untuk mendapatkan koneksi yang cepat dan baik.
    pakai telkomsel sekarang juga dah murah koq untuk kartu prabayar seperti As dan Simpati, sedikit info nih untuk kartu telkomsel prabayar supaya murah biayanya yaitu dengan mendaftarkan kartu prabayar anda melalui sms, ketik FLASH ON 5K kirim ke 3636 ( 5K=jumlah pulsa yang tersedot yaitu 5 ribu, sedangkan K=jumlah volume basednya yaitu 5000kb/5Mb.
    kalau mengenai pembayaran tagihan saya tiap bulan tetap koq 250000 plus Ppn. tetapi jika saya menggunakan kartunya untuk sms dan voice, pastinya tagihan bertambah donk sesuai yang kita gunakan…😉

  12. Mas di jambi harga modemnya sdh brp ya n yang time based ada bedanya ngak dgn yg lain (speed). Mas ada yg second hand ngak?

  13. Baru-baru ini saya pernah tanya di e-Shop computer depan smp 2 pasar, untuk modem merk huawei yang telah 3,5G (HSDPA) harganya 1,100.000.
    kalau yang modem GPRS hanya 400 ribuan. yang secondnya ada tuh, kemaren teman saya ada nawarkan modemnya

    • Kenyok
    • Desember 20th, 2008

    Berapo jok kanti awak nak jual modem tuh??
    Sayo lagi nyari nian ko…
    La 3,5G belum modem kanti awak tu…??
    Elok jugo awak bikin blog ko, namonyo be “basingbe” khas tempoyak nian….
    Hahaha….

  14. Brapo kiro2 kanti awak tu nak jual. Aku ko lah malas nian dgn gepeeres ko bos. Kabari yo.

  15. Ikuti be mamang ni nah pake kartu halo langganan tsel flash paket 125rb/bulan unlimited lancar speednyo 460kb/s. Kito pake sepuasnyo dak masalah cm byr 125rb/bl u internet lah murah nian tuh.

  16. Kalu nak cepat lagi ade paket tselflash 400rb/bl unlimited, speednyo 3.6mb/s. Kalu kite dowload lagu dek sangke misalnye gi 2 detik. Paling murah dbanding dg yg lain. Indosat misalnya 600rb per bulan.

    • Kenyok
    • Desember 22nd, 2008

    Benar nianla kato jeme tuh, Tsel Flash memang murah nian daripado yang lainnyo.125 ribu da biso internetan sekendak hati.Tapi kalau kuotanyo da sampe 3giga,kecepatannyo berkurang…

  17. Beberapa bulan ini tsel flash sudah menunjukkan performa yang stabil, malah dengan langganan unlimited dengan speed up to 256kBps kadang kalu browsing dini hari bisa mencapai speed up to 1Mbps, untuk tips settingnya jika sering terputus diakibatkan oleh pada access point “internet” atau “telkomsel” nya pastikan untuk settingan proxy server dan port nya di kosongin alias dihapus, begitu pula dengan setting proxy browser anda, karena settingan HP biasanya mengikuti settinng acces point yang lama dengan setting proxy server 10.1.89.130 dengan port 8000, so coba saja dengan cara menghapus setting proxy terserbut, jika masih tetap putus-putus u let me know.

    powered by telkomsel flash (250kBps) at 8:30 PM 5/1/2009

    • mia
    • Januari 19th, 2009

    maaf ni bang pertanyaan qmi agak menyimpang dikit,,kok profil ny gak ad y bang,,biasa ny setiap org buat blog profil ny pasti ad,,ini kok gak ad,,gimana ni bang ??

    • mia
    • Januari 19th, 2009

    ah yo po bang??
    kato nyo byar ny 380rb..

    • ayuMM
    • Januari 30th, 2009

    dearest all,
    saya pengguna tsel flash yang baru, tapi saya belum dapat men-dial (dengan menggunakan simpati dan modem SpeedUp 8300U) karen aselalu gagal dial…. maklum, saya newbie mas..

    (hehehe..)

    ada masalah apa ya kira2?

    anyway,

    • bintang
    • Januari 30th, 2009

    saya juga pake T-flash tapi nggak bisa masuk MIRC kena akill gimana cara ganti Ip nya atau solusinya ya..biar bisa chat di MIRC lagi..

  18. @ayuMM
    coba APNnya pakai telkomsel atau internet, kalau masih gak bisa juga pilih mode jaringannya antara 3G atau GPRS.coba aja dulu ya…😉

    @bintang
    tuh bukan salah T-flashnya, tapi yang salah komputer anda terdeksi virus trojan, aku juga poernah ngalami yang seperti anda,biasanya hanya seminggu miRC kita di akill.

    oh ya kunjungi juga blog saya yang satu lagi di http://kenyok.co.cc

    berhubung blog ini kena banned oleh wordpress jadi saya bikin blog baru aja.

  19. tukaran link yuk http://www.asep09.co.cc

    • mangun
    • Februari 17th, 2009

    Mas saya sdh pake T.flash lumayan di mayang dpt 460.8Kbps saya pake modem hp E51,cuma masalahnya kalau boleh tolongin saya, begini : saya pengen settingan modem dilaptop bisa ngak jadi 2 utk satu tipe modem. satu utk yang time base (paket eceran) satu lagi yg volume based, sdh saya coba2 tapi kok tdk bisa tercopi.soalnya kalau mau berganti jenis paketkan settingan modem hrs juga diganti begitu ngak (maaf koreksi saya kalu salah) …”flash” dan …”internet” / …”telkomsel”

    Baru-baru ini saya dpt pengalaman buruk dari Telkomselflash yang paket timebased, sdh saya beli di homescreen paket yg Rp30.000, nah setelah saya selesai langsung saya matikan (basingbae), tanpa prosedur dilayar, waduh mas telkomsel menghitung juga, kan tdk logika modem mati, hp mati setelah beberap jam dtg sms pemberitahuan kalo sisa pemakaian tinggal Rp 9.000.
    nah pertanyaan saya kenapa saja tdk sekalian tanpa sisa kalau mereka menghitungnya sdh lebih 3 jam kok. Pening aku, pening aku.

    Thanks

    Goblognian

  20. hehehe….🙂
    telkomsel emang gitu kerjaannya,
    untuk dijadikan 2 dengan satu modem kamu harus pakai alat lagi seperti router. tapi saya belum prnah coba loh.

    kalau mau berganti jenis paketkan settingan modem hrs juga diganti begitu ngak (maaf koreksi saya kalu salah) …”flash” dan …”internet” / …”telkomsel”

    benar mas, jika APNnya pakai flash, maka kita akan dibagi pilihan untuk pemakaian yang mana.apakah paket 30000 atau yg lain.tapi jika APNnya “internet” atau “telkomsel” kita tidak perlu lagi beli paket, biayanya langsung dihitung per-kb.saran saya jika kita main internet hanya untuk chatting lebih baik pakai APN “internet” dan jika kita sering download enakan pakai APN “flash” sekedar untuk menghemat biaya.😉

    • mangun
    • Februari 19th, 2009

    mas, kapan-kapan kita ketemu yo.
    sayo lagi belajar buat blog tapi masih kurang mantap.
    kito ko kan sama2 di jambi, lagi gilo-gilonyo ngenet mas.

  21. apa nama blog kamu…??
    aku sih mau aja ketemu, kamu tiap mlm online gak…??
    kalo online kita chattingan be…

  22. quicken..

    • lizzzz
    • Maret 17th, 2009

    simyal 3 g kenapa naiik..turun…

  23. memang begitu non…
    maklum, banyak yang make…

    • Dian Bae
    • April 2nd, 2009

    Hi Bang…
    Apo kabar? senang nian baco-baco di blog abang ko…
    sayo kiniko di Jakarta…senang jugo dengar cerito kalu di Jambi Internetnyo sudah lancar…pake TFlash…
    pernah nyubo IM2 di Jambi dak bang?
    Elok dak Jaringannyo? sayo pake modem: Sierra HSUPA/HSDPA 3.75 G biso dak pake IM2 di Jambi yo?
    Kalo dak aku ndak beli Tflash be untuk mak bapak di rumah supayo biso chatting-chattingan kalu lagi jauh..
    Elok dak yo jaringannyo (Tflash di Pijoan) tau dak Pijn oan bang…dekat dengan Kampus UNJA Mendalo…

    Salam
    Dian Bae

  24. kabar baeklah…
    apo gawe dijakarta tuh…??kuliah yo…?
    IM2 dijambi ko belom ado,jadi percuma pake untuk dijambi.kalo untuk dipijoan ntah nianlah…
    soalnya pijoan jaringan 3G belum ado.abng ko orang jambi asli masak dak tau pijoan tuh.matan nianlah….
    hahaha

    • kakeku
    • April 6th, 2009

    barusan saya apply telkkomsel flash unlimited 125rebu.
    tp koneksi saya kok nyambung pputus teruus yh.
    udah gitu kalo konek pun sering ngadat.
    sinyal gprs penuh tapi gak mau donlot apa2.
    ada yg punya sollusi?

  25. Waduh kek…..
    kenapa ambil paket telkomsel flash sih….???
    lokasi dimana nih….??
    telkomsel flash memang gak ada baiknya, pengalaman saya yang diatas hanya untuk beberapoa minggu aja, kemudian sampai sekarang tuh flash lemotnya minta ampuun….!!!
    Telkomsel flash emang tidak mengertio perasaan pelanggannya……!!!
    saya saja sudah muak sebenarnya pakai telkomsel….!!!
    tapi mau gimana lagi, saya dah ambil kontrak satu tahun.
    duh nyesel banget deh…..
    saran saya jangan pernah mau berlangganan telkomsel flash kalau tidak ingin menyesal…

    • GUN’Z 47
    • Juli 11th, 2009

    Yach bang…. masalahnya di Indonesia emang ga ada Provider yang komitmen membuang pelanggan senang….

    Di otak yang punya operator, cuma mikirin untungnya aja…!!!

    Intinya, semua OPERATOR DI INDONESIA ADALAH OPERATOR2 BEROTAK BUSUK!!!

    Internet flash gw ngga ada perkembangan yang berarti 1 bulan ini, masih NGACO N’LAMBAT!!!

    Padahal di dekat rumah saya ada BTS TELKOMSEL! cuma berjarak kurang lebih 400 meter!

    Aneh banget klo internet gw lambat kan?!

    EMANG TELKoMSEL TAI ANJING!!!

    • basinglah
    • Agustus 2nd, 2009

    Flash ke laut aja, selama juli – sd agustus 09 sekarang, koneksi paling jelek se Indonesia, jelek jelek banget up 256 aja untung² dapat 64 (padahal quota belon 2G),payah…

    • Pedro Manurung
    • Agustus 19th, 2009

    Bener yang dikatakan BASINGLAH dan GUN’Z 47…… kalo mau teliti lagi masalah koneksi telkomsel flash dari TELKOMSEL…. hal senada juga dikatakan (The hack team) beberapa hal yang perlu anda ketahui…. antara lain :
    1. Protocol 3G mengharuskan pengecekan 2x dalam pengiriman paket data. Hal ini berarti ada data request‐data sent‐data receive. Dari ketiga data tersebut
    maka yang paling utama adalah data receive. Jika jawaban data receive dapat kita beri nilai zero(untuk telkomsel) maka dalam counter akan ditulis zero
    juga
    * Untuk melakukan 2 layanan yaitu time base dan volume base, maka operator diharuskan mempunyai 2 server, untuk time base, maka dilakukan
    berdasarkan waktu start data dan waktu end data.
    * Untuk volume base dilakukan dengan pembatasan data yang diakses, yaitu 3Gb. Dengan perhitungan tertentu maka kami menuliskan 331.235.124.232bites ~
    331Gb. Setelah itu kecepatan akan turun berdasarkan paket langganan yang anda ambil… ya… kalo yang cuma 100rb/bln mungkin kecepatannya sekitas 64 kbps. Hal ini sudah sangat cukup apabila sehari melakukan download sebesar 10Gb, barangkali sangat cocok untuk warnet, small office.
    * Upload dan download dibatasi kecepatannya oleh sever tersendiri.

  26. Telkomsel Tidak profesional…….!!!!!

    • net
    • Desember 3rd, 2009

    knapa telkomsel flash, pdhal br beli, lemoooot
    jd yg cepetnya hrus di deket tower ya?…..

    • net.gayo
    • Desember 3rd, 2009

    knapa telkomsel flash, pdhal br beli, lemoooot
    jd yg cepetnya hrus di deket tower ya?…..

    • huhui
    • Oktober 11th, 2010

    @donapiscesika
    sama telkomsel tai

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

